Latest News

Lagu Smooth Criminal Michael Jackson Terpopuler dan Fenomenal

Lagu Smooth Criminal Michael Jackson Terpopuler dan Fenomenal


Lagu Smooth Criminal Michael Jackson Terpopuler dan Fenomenal

Lama tidak pernah update nih, banyak urusan di dunia offline. Seharusnya saya memang butuh seorang atau dua pembantu*jiah untuk mengurus blog ini disaat kritis seperti ini agar blog ini tetap update. Artikel di blog ini tidak semata" untuk SEO, namun hanya untuk memberi dan berbagi info untuk anda pengunjung blog ini.
Au. . . . .
Suara yang tidak asing dari sang maestro POP dunia. Michael Jackson, ya. Seorang maestro yang meninggal dunia dengan cerita agak miris, karena diduga overdosis karena obat - obatan. Namun dia dinyatakan sudah masuk Islam sebelumnya, kabar ini memang masih meragukan. Jika memang benar dia sudah masuk islam, alhamdulillah semoga mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Oke, sudah melenceng jauh nih, hehe. Langsung saja. Sedikit review tentang lagu "Smooth Criminal" ini.

*Menurut saya, lagu ini merupakan lagu yang sangat fenomenal dan bassnya sangat hit banget.
Nb : Coba dengerin lagu ini di perangkat yang mempunyai system DOLBY. Pasti ketagihan, hehe.

*Di lagu ini, khusunya video clipnya. Seorang MJ (Michael Jackson) memperagakan "Moonwalk"nya dengan sangat indah. Maka tak heran jika moonwalker akrab terdengar jika membahas Lagu "Smooth Criminal".

*[VERSI SAYA] Ending lagu ini belum saya ketahui secara pasti. Karena banyak versi untuk ending Smooth Criminal yang berbeda. Ada ending dengan suara yang fade out, dan ada yang langsung berhenti.

*Dan paling fenomenal dari Smooth Criminal adalah, Anti-Gravity dari Michael Jackson sangat memukau. Ia bisa memiringkan tubuhnya hingga 45 derajat. Wow :o*plakk

Oke, langsung saja. Jika ingin tahu bagaimana aura lagu Smooth Criminal. Silahkan download di Link di bawah ini

http://adf.ly/pHgWU

Tags : Smooth Criminal MP3, Download Lagu Michael jackson, MJ Smooth Criminal, Download Lagu Smooth Criminal, Michael Jackson Smooth Criminal Review.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.