Latest News

Dukung Smadav Antivirus Terbaik Indonesia ! STOP BAJAK PRODUK DALAM NEGERI !

Gunakan SMADAV Antivirus Terbaik karya Anak Bangsa Indonesia 2015 ! Setidaknya gunakan versi free / gratis daripada menggunakan keygen / versi bajakan pro dari Smadav

SMADAV ! Antivirus Terbaik Indonesia 2015 !


Wah, lama sekali saya tidak menulis artikel. Hehe. Sepertinya demam android menyerang saya, bagaimana tidak ? Saya sepertinya ketagihan game Unlimited Spiderman di android. Oh ya, jangan lupa baca update android lollipop bagi pengguna nexus di sini : http://farukparkerla.blogspot.com/2014/10/upgrade-android-lollipop-50-tersedia.html

Virus ? Komputer ? Laptop ? Antivirus ? Ya, semua hal itu sangat berhubungan. Kenapa ? Karena dalam penggunaan antivirus , maka tidak lepas dari virus yang menyerang itu sendiri. Sama halnya seperti virus dalam ilmu biologi, virus komputer juga menyerang mangsanya dengan cara menginfeksi host (induknya), kemudian menyebarkannya. Namun ada suatu virus komputer yang dapat menular ke manusia. Hah, apa ? Virus stress jika komputer kita terserang virus. Haha, itu bukan virus namanya. Itu kesalahan teknis, wakwaw.

Nah, agar tidak terinfeksi virus stress dan virus komputer lainnya tadi. Kita tidak perlu khawatir, karena SMADAV datang membawa berbagai perlindungan yang berguna dan efektif untuk melindungi komputer kita dari serangan virus.

SMADAV bekerja dengan menggunakan dua cara, yaitu ON Demand SCANNING atau biasa disebut REAL TIME PROTECTION pada komputer kita dan Manual Scanning. Perbedaan dari kedua hal ini adalah hanya waktu bekerjanya fitur ini.

Real Time Protection on SMADAV Antivirus Indonesia

Screenshot Real Time Protection
SMADAV Free lebih Baik daripada SMADAV Pro Bajakan !

Cara kerja :
Real Time Protection / RTO bekerja dengan melakukan pengawasan terus menerus pada proses aplikasi yang berjalan di komputer kita. Nah, seumpama ada sebuah virus akan menginfeksi program aplikasi yang sedang berjalan maka smadav akan langsung menendangnya keluar. Haha, itu hanya deksripsi kerjanya.

Manual Scanning on SMADAV Antivirus INDONESIA

Screenshot manual scanning
SMADAV Free lebih Baik daripada SMADAV Pro Bajakan !

Cara kerja :
Manual scanning akan berjalan dengan cara kita memilih beberapa opsi yang ada di sana.
  • Quick Scan : Scan cepat pada sektor yang dianggap krusial.
  • Full Scan : Semua hard drive akan terscann dan membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • System Area : Hanya area system saja yang akan di scan oleh SMADAV.
  • System Area Deep : Scan akan berjalan di area system yang lebih dalam dan kemungkinan virus terdeteksi akan semakin besar.
Selain opsi di atas, kita juga bisa memilih scan area sendiri sesuai kebutuhan. Caranya adalah dengan mencentang hard drive atau folder yang diinginkan lalu klik SCAN>>

SMADAV ! Antivirus Terbaik Indonesia 2015 !

Nah, dari gambar di atas kita sudah tahu makna yang tersirat. Yup, dengan kehebatan dan kehandalan antivirus SMADAV ini banyak pula orang yang ingin memiliki aplikasi antivirus ini dengan fitur pro. Perbandingan SMADAV Free dan Pro adalah sebagai berikut :
SMADAV ! Antivirus Terbaik Indonesia 2015 !


Dengan adanya fitur turbo scanning 10x pada versi PRO membuat kebanyakan orang ingin memiliki versi smadav pro tanpa harus mengeluarkan sepeser uang. Memang sih semua orang suka gratisan, hehe. Tapi minimal dengan harga yang terbilang cukup murah ini, sekitar 30.000an/lisensi masih pingin membajaknya ?

Di google ( internet ) memang sudah banyak keygen untuk SMADAV. Namun ingat, hargailah kerja keras anak bangsa, setidaknya anda dapat menggunakan versi free ( gratis ) daripada memiliki versi smadav pro hasil bajakan ( keygen ). Sudah saatnya mengubah mindset bangsa kita, indonesia.

Mulai sekarang mari kita gunakan smadav free, jika masih belum bisa membeli versi pro smadav.
Sengaja saya buat artikel ini, karena saya sendiri mulai sadar bahwa menggunakan versi full / pro tanpa membeli adalah suatu pencurian hak kekayaan intelektual. Akhir kata mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.