Latest News

Antivirus Terbaik Ternyata Windows Defender Windows 8 dan 7 ! Hebat !

Tahukah Anda ? Ternyata Windows Defender adalah Antivirus TERBAIK yang ADA di Dunia dan ada di WINDOWS 8 dan Windows 7

Anti Virus Microsoft Windows 8.1 Asli / Defender Terbaik ! 2015 !

Lah, masa belum tau anti virus asli dari Microsoft Windows 8 / Windows 8.1 ? Ternyata ini adalah anti virus terbaik dan ampuh , juga sangat ringan loh :)

Hai teman, kali ini kita akan mengenal lebih dekat Anti Virus Terbaik 2015 untuk Windows 8 / 7  8.1. Siapa pengguna Windows 8 ? Nah, pasti sudah familiar dengan anti virus bawaan Windows 8, yaitu Windows Defender. Nah, kok disebut Anti Virus terbaik ? Kalo usul jangan asal, kalo asal jangan usul. Hehe. Simak penjelasan Anti Virus terbaik yang sudah ada di Windows 8 ini :)

Baca juga : http://farukparkerla.blogspot.sg/2014/04/free-download-windows-81-update-1-x64.html

Windows 8 sendiri merupakan anti virus yang awalnya sebagai anti virus untuk Internet Explorer. Ha ? Kok malah anti virus untuk browser, bukan pc ? Nah, maksudnya adalah Windows Defender akan terintegrasi dengan Internet Explorer dalam men-scan file internet, yaitu Known, Unknown, dan Potentially Harm. Namun Internet Explorer adalah browser yang kurang baik, sehingga anti virus ini tidak kelihatan maksimal dalam penggunaannya. Padahal bukan hanya untuk men-scan file download dari Internet Explorer, Windows Defender juga dapat memproteksi komputer / laptop kita seperti anti virus lainnya secara Real-Time.

Cuplikan Sejarah Windows Defender
Windows Defender didasarkan pada perangkat GIANT AntiSpyware (anti-pengintaian GIANT), yang mulanya dibuat oleh GIANT Company Software, Inc. Akuisisi perusahaan ini oleh Microsoft diumumkan pada tanggal 16 Desember 2004.[4][5]
Sebelum Windows 8, Windows Defender memiliki fitur dengan kemampuan perangkat anti-pengintaian (antispyware). Windows Defender meliputi sejumlah real-time security agents yang mengawasi beberapa area umum pada Windows yang mengalami perubahan-perubahan yang mungkin disebabkan oleh spyware.

Nah , dari ulasan Wikipedia tentang Windows Defender maka sudah cukup jelas bahwa Windows Defender adalah Anti Virus Security untuk melindungi komputer anda dari spyware, trojan maupun sality. Mau tau keampuhan Windows Defender ? Oke, silahkan lihat screenshot di bawha ini jika ingin melihat ampuhnya Windows Defender dalam memberantas dan melindungi komputer anda dari virus.

Anti Virus Microsoft Windows 8.1 Asli / Defender Terbaik ! 2015 !

Dari screenshot di atas terlihat User Interface ( Tampilan ) Windows Defender yang khas, dengan kotaknya mendeteksi adanya sebuah virus " Hacktool" yang menyamar sebagai auto KMS. Yang suka install windows buat temen pasti tau apa itu Auto KMS :D Ternyata Windows Defender langsung memperingatkan kita tentang adanya virus itu, lengkap dengan detail file yang terinfeksi virus.

Anti Virus Microsoft Windows 8.1 Asli / Defender Terbaik ! 2015 !Kelebihan Windows Defender yang saya sukai ( mungkin sangat disukai semua user windows ) adalah tidak langsung menghapus file yang terinfeksi. Nah, jadi kita tidak akan kaget kalau tiba-tiba file kita hilang di hapus Windows Defender. Kecuali kita sendiri yang setting ( mengatur ) si Windows Defender sendiri untuk menghapusnya.

Beberapa kasus yang cukup unik menimpa Windows Defender juga seperti dipalsukan tampilannya oleh Virus Win32/Fakinit dan Virus Win32/FakePAV. Walaupun pernah di palsukan, namun patch segera di rilis agar virus tersebut tidak menginstall driinya ke laptop pengguna sebagai Windows Defender yang Palsu.

Selain itu Windows Defender memiliki Fitur Real-Time Protection yang sangat ringan. Bahkan tidak sampai terlihat membebani kinerja CPU seperti Anti Virus lain. Dan Kelebihan Windows Defender sendiri adalah tidak perlu download dan lebih hemat kuota :)


All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.