Latest News

Spiderman 3 Game PC Full Version

Download Game Spiderman 3 Full Version For PC

Spiderman 3 Full Version For PC Download

Siapa yang tidak kenal film superhero Spiderman ? Film ini mengisahkan cerita tentang seorang superhero manusia laba-laba yang sangat menarik untuk disimak. Salah satu sekuel Film ini adalah Spiderman 3, yang dibuat menjadi versi game for pc


Spiderman merupakan salah satu superhero yang dikenal masyarakat umum, dari kecil sampai tua. Awal rilis film pertama dari " Spiderman " pada tahun 2002 yang lalu, disutradari oleh Sam Raimi yang diperankan oleh Om Tobey Maguire. diciptakan oleh Stan Lee. Tobey Maguire memerankan seorang "Peter Parker " yang dikenal culun dan genius, dibidang science terutamanya. Peter sendiri memiliki 2 sahabat karib, yakni Mas Harry Osborn dan Mbak Marry Jane. Btw Marry Jane bukan yang dari Filipina loh, hehe. Marry Jane sendiri dikisahkan sudah menyukai Peter setelah dia mengetahui bahwa Peter sendiri lebih dulu menyukainya sejak Peter pindah dan bersebelahan rumah sebagai tetangga.Sedangkan Harry, sahabat Peter yang merupakan anak dari Norman Osborn sejak SMA dan sebagai pemilik Perusahaan "Oscorp .Inc". Peter sendiri memiliki kekuatan setelah di"gigit" laba-laba radioaktif saat memotret Marry Jane di lab.

Langsung saja ya, itu tadi sedikit flashback ke awal cerita spiderman.  Film spiderman ini juga sampai pada sekuel ketiga, yaitu Spiderman 3 yang dibahas di artikel ini. Banyak orang yang mendownload Film SPiderman 3, namun tidak dilanjutkan ke Spiderman 4 karena "suatu" konflik antara Produser dan Sam Raimi, yang berakibat dibuatnya reboot Film Spiderman sendiri. Spiderman 3 dibuat ,menjadi Game, baik untuk PC maupun Console (PS/Playstation). Alur cerita menurut saya sedikit, mirip. Dan terutama feature in-game yang agak berbeda dari kedua device ini.

Spiderman 3 For PC

Di versi PC, kita mendapati healthbar dan energy bar yang berbentuk lingkaran dan ada laba-laba ditengahnya. Selain itu, pada game SPIDERMAN 3 PC memiliki perbedaan pada transisition SUIT/COSTUME SPIDERMAN 3. Kita harus memulai game baru atau save game yang berbeda ketika menggunakan SPIDERMAN 3 BLACK SUIT ( Kostum Hitam ). Inilah yang menurut saya mengurangi In-Game Experience di versi PC :( Namun di sisi lain graphicnya memang ada peningkatan, karena kan ada VGA khusus yang bisa render game secara lebih detail, seperti NVIDA / ATI. Oh, iya, bagi pengguna intel juga bisa maen Game SPIDERMAN 3 For PC kok. Lihat di artikel ini : http://farukparkerla.blogspot.sg/2015/05/inilah-kelebihan-graphic-card-intel.html

Screenshot Spiderman 3 PC Gameplay

Spiderman 3 Full Version For PC Download


Spiderman 3 For PS ( SONY PLAYSTATION )

Yah, kalo ini sih malah yang lebih dikenal dari versi Spiderman 3 versi PC, hehe. Kenapa ? Ya, karena banyak rental PS sendiri sudah mengisi Hard Disk mereka dengan Game SPIDERMAN 3 ini. Selain itu, versi Console / Playstation memiliki User Interface yang cukup nyaman, yaitu healthbar dan energybar yang terletak sejajar yang dihubungkan lingkaran di sisi kirinya. Dan kelebihan versi Console SPIDERMAN 3 ini adalah cara berubah ke Black Suit Spiderman 3 cukup mudah, hanya menekan Left Arrow ( Panah Kiri ) di Stick / Joystick. Dalam sekejap anda akan berubah menjadi Spiderman Hitam dengan Black Suitnya. Pada mode ini, anda memiliki healhbar lebih panjang dan energybar digunakan untuk mode rage nya. Namun kelemahannya adalah, semakin anda sering menggunakan mode ini, maka semakin cepat anda akan dikuasai Symbiote kostume ini.

Screenshot SPIDERMAN 3 for Console PLAYSTATION

Spiderman 3 Full Version For PC Download

Untuk Link Download, kali ini saya share yang versi PC saja ya. Karena jika SPiderman 3 versi Console agak berat dimainkan di PC, hehe. Silahkan unduh Spiderman 3 Full ISO For PC :

DOWNLOAD HERE


Tags : Free Download Spiderman 3, Spiderman 3 Game For PC, Download Spiderman 3 Game Full Version, Free Download Spiderman 3 PC Full Version Keygen Crack Patch.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.