Latest News

Cara Download Akun Premium Tanpa Login di 4Shared Gratis Tanpa Menunggu dan Link Generator

Cara Download Akun Premium Tanpa Login di 4Shared Gratis Tanpa Menunggu dan Link Generator

Yah masa gk tau ama 4SHARED ? Malu deh pastinya :D. Ya iyalah, kenapa sih malu ? Coba tanya ke teman-teman sekelilingmu, yang suka download lagu MP3. Pasti File Hostingnya ya 4shared itu. Memang 4Shared mempunyai kelebihan dalam penyimpanan FILE-FILE yang bertype seperti ini. Kapasitas yang disediakan oleh pihak 4shared adalah sekitar 15 Gb-an. Sangat besar / Cukup Besar / Sangat Kurang Besar ? Yah itu tergantung WEBSITE / BLOG yang memanfaatkannya. Kalau Website seperti DYTOSHARE, pastinya gk cukup dah :D

Lama Ane nie. Langsung aja cara download file di 4shared dengan AKUN Premium dan Tanpa tunggu lama + Gratis lagi. Silahkan di simak dengan baik-baik agar lancar :

 1.  Silahkan anda mencari FILE / LAGU yang anda inginkan di 4shared. Dan Klik Unduh Sekarang dahulu.

2. Kemudian Pastekan kode ini di depan alamat / URL yang ada tanda panahnya :
 ( http://www.4server.info/download ). Jangan pakai Kurungnya juga :D

3. Maka file akan terdownload secara otomatis oleh Browser anda. Bagi pengguna I D M maka akan otomatis terdownload :D

Atau silahkan copy url 4Shared anda di kotak ini



supported by www.4server.info


Lalu KLIK Generate. Maka anda akan di bawa ke suatu halaman.. Dan File otomatis akan terdownload. Gratis harus berusaha. Terima kasih :)


Tags : 4Shared Premium Link Generator, Free Premium Link 4Shared, 4Shared link generator, Premium link generator, 4shared triks.

10 comments:

Anonymous said...

Trus opo bedane to pak bos... pak bos....

Anonymous said...

rag no bedone to yo bos2

rizal tamtoro said...

:D
makasih banyak
orang yg g mudeng pasti ga akan tahu perbedaannya hehehe...

Faruk Parker said...

Iya, terima kasih gan atas pengertiannya. Memang sekarang 4server info beda tampilan, jadi agak membingungkan. Terima kasih telah berkunjung :)

Kian Adi Bramasto 09140649 MI 2C Semester 5 said...

asli 100% work, makasih banyak gan :D
2 orang yg koment paling atas itu katrok gan biarin aja
mereka gak tau perbedaan nya

Hendro said...

wong loro nang nduwur dhewe kuwi ndesone puol, ngisin-ngisini....harap maklum mas bro, namanya org desa ya gitu dah...:D

100% work mas bro, makasih infonya yg brguna bgt...:)

Faruk Parker said...

Terima kasih kembali, karena berkenan komentar :)

Gugun Gunawan said...

4Shared-Generator terbaik.
http://4Shared-Generator.Net

Rio's The Great Harvester said...

Saya download game Left4Dead GAK WORK!

Faruk Parker said...

@Rio : Mungkin link invalid ? Bisa jelaskan gimana tidak worknya ? :)
Terima kasih telah berkunjung :)

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.