Latest News

Download 3D Analyzer Sebagai VGA Virtual GForce ATI Radeon

Ada yang pernah mengalami masalah Video Card pada Komputer anda saat bermain game ? Ataupun ada yang tidak bisa bermain game karena VGA nya tidak support / tidak mendukung ? Wah, kasian deh loe. Eh, becanda.Hehe. Masalah yang banyak dialami para Gamers saat akan ingin memainkan game kesukaanya adalah VGA ( Video Graphic Adapter ) laptop / komputer mereka tidak mendukung fitur" yang ada pada game tersebut. Semisal efek flash atau lightning. Apakah harus menyerah / putus asa ? Wah, sebaiknya jangan. Karena Allah tidak akan pernah membantu orang - orang yang mudah putus asa. Oleh karena itu, saya akan memberikan sebuah solusi untuk mengatasinya. Jadi untuk yang mengalami masalah jangan cengeng dulu yah :D Hehe

Oke, software ini bernama 3D Analyzer. Apa fungsinya ? Terus kalo gak tahu fungsinya ngapain lo dari tadi buka artikel ini ? Hehe becanda. Yap, sesuai judulnya. 3D Analyzer berfungsi sebagai VGA Virtual. Yang bisa menjadi NVidia GForce ataupun ATI Radeon. Namun ingat, tak semua laptop / PC support dengan 3D Analyzer ini.

Cara menggunakannya mudah, pertama silahkan tekan tombol download di bawah ini :
VGA Virtual
Password : farukparker

Atau di bawah ini

VGA Virtual
Password : farukparker
Setelah selesai mendownload. Extrak terlebih dahulu file yang ada dalam winzip tersebut. Kemudian jalan 3DAnalyze.exe.
Lalu klik " Select " dan pilih / browse file game anda yang berkestensi EXE. Untuk game Medal of Honor : Airborne settingan saya ada di sini. Klik link ini untuk melihat settingan game 3D Analyzer saya :

== >Image setting for 3D Analyzer <==

Selesai mengatur option yang diperlukan, klik Save Bacth File. Ini diperlukan untuk anda tidak usah mengatur game ini lagi saat akan memainkannya.

Dan terakhir, klik RUN. apabila Video Card / VGA Card masih tidak support, anda harus mengubah settingannya lagi. Memang setting setiap game berbeda.

Jika ingin info lebih selengkapnya, bisa langsung masuk ke websitenya di sini

6 comments:

GundamKillZero Clymartine said...

Cara makek nya gimana y broo anae dh instal tapi kgk bisa tu??
nama gamenya Farcry 2

Faruk Parker said...

Di screenshot adalah contoh, kalo masih gak bisa berarti VGA Card anda gak support dan harus ganti.

-Terima kasih telah berkunjung :)

GundamKillZero Clymartine said...

ane pakek Laptop. Klo laptop bisa ganti VGA card gak??

Faruk Parker said...

Setau saya, kalau laptop itu biasanya udah built in VGA. Sehingga bisa ditambah VGAnya, bukan diganti, hehe. Contohnya teman saya, dia pakai VGA Intel dan VGA External NVidia GFORCE.

Terima kasih telah berkunjung :)

Denny said...

Jadi settingan untuk game Medal of Honor Airborne agan berhasil? Aku uda ikuti settingan agan, tapi game nya tetap gak bisa dimainkan. Video Card nya tetap gak sesuai.

Faruk Parker said...

@Denny : Iya gan itu settingannya. VGA saya IntelHD Graphic Core i3. Kalau boleh tau VGA anda apa ya ?

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.