Latest News

Cara Menambahkan Foto Pada Komentar FB / Facebook

Ada yang belum tahu cara masukin foto ke dalam komentar facebook ? Atau ada yang masih bingung ? Wah, makan apa sih lo.Hehe, maap becanda.

Salah satu contoh photo comment di facebook / fb :

Membuat Foto di Komentar Fb

Masalah buat lo ? Haha, sebenarnya ini adalah hal simpel tapi penting. Penting untuk ngerjain temen" di fb :v Wkwkwkw. Jadi setiap status lo komentari dengan gambar pilihan lo, inget NO SPAM :D

Oke Langsung saja biar gak panjang", mulai ngantuk nih. Pertama, lihat di kolom komentar pada status yang ingin anda komentari dengan foto. Seperti di bawah ini:

Menambahkan Photo Comment pada Status Fb
 Lihat icon Kamera pada lingkaran yang saya tunjukkan dengan panah. Itu adalah kunci inggris, eh kunci dari cara yang akan saya share di sini. Karena jika mengklik itu akan membuka rahasianya :D

Eh, jangan kabur dulu bro. Belum selesai nih pengajian, eh maap artikel. Klik icon kamera tersebut, kemudian pilih foto yang akan diupload sebagai photo comment di facebook.

Dan hasilnya seperti ini :
Menambahkan Photo Comment pada Status Fb



Udah deh, selesai. Hua......... ngantuk bro sampai jumpa lain waktu :D


Tags : Cara menampilkan foto di komentar facebook, photo comment, add photo comment, menambahkan foto ke dalam komentar fb.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.