Latest News

Tips Cara Melewati Skip Ad Adf.ly Terbaru

Cara Melewati Situs Adf.ly Terbaru


Hai sahabat bloggers, lama tak jumpa. Banyak kesibukan di dunia nyata, jadi sangat jarang mengurusi blog kesayangan ini. Hehe. Oke, langsung saja keinti pembahasan artikel.

Apa yang anda pikirkan ketika melihat gambar di atas ? Yah, itu adalah gambar situs adf.ly
Kalau pengen tahu Homepagenya mas adf.ly, silahkan kesini

Oke, terus apa yang di bahas ? Kali ini saya akan bahas cara melewati situs adf.ly. Lah ? Trik ini kan sudah banyak yang tahu, kenapa kok dishare ? Itulah bedanya, saya akan share tips melewati situs adf.ly yang berbeda tampilannya dengan gambar di atas. Cara melewati situs adf.ly yang baru adalah sama, tekan tombol. Tapi tombolnya beda, hehe. Lihat saja tampilan di bawah :

http://adf.ly/?id=1859926

Apa yang saya beri tanda anak panah ? Itulah bedanya, memang sama cara kerjanya yaitu menekan tombol. Tapi mana tombol " Skip Ad " nya ? Nah, itu dia. Jangan bingung, mungkin beberapa dari anda sudah tahu maksud saya melalui gambar di atas untuk melewati situs adf.ly.

Caranya sangat mudah, silahkan lihat apa yang ditunjuk anak panah pada gambar ? Yap, benar. Panah itu menunjuk sebuah tombol pengganti " Skip Ad ". Gambarnya adalah tanda "X". Benar ? Ya, jelas. Yang buat tutorial aku kok, hehe.

Jadi, kesimpulannya adalah tekan tombol X di pojok kanan browser anda. Maaf, maksud saya bukan close yang paling pojok di sistus adf.ly. Karena kalau pojok browser namanya close browser, hehe.

Oke, sekian tips dari saya. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf, dan minta kritik serta sarannya. Kalau belum jelas, silahkan tinggalkan komentar yah ? :)

Tags : Cara melewati situs adf.ly, cara menghindari skip ad adf.ly, cara melewati situs adf.ly tampilan baru.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.