Latest News

Cara Backup Aplikasi di Windows 8

Cara Backup Aplikasi Windows 8

Oke, kali ini saya akan share sebuah software backup. Yah, jangan dianggap remeh dulu. Karena di sini saya akan share aplikasi bakcup untuk operating system windows, khususnya Windows 8. Mengapa Windows 8 ? Apa manfaat aplikasi ini untuk kelangsungan hidup Windows 8 ( malah biology :v ) ? Oleh karena itu saya akan share aplikasi backup untuk Windows 8.

Seperti yang kita ketahui, Windows 8 ini dilengkapi Windows Store yang memliki berjuta aplikasi gratis maupun berbayar untuk didownload ke dalam PC anda. Namun jika suatu saat PC / Laptop anda mengalami masalah ( seperti tidak bisa boot, terkena malware, atau install ulang ) maka aplikasi yang telah anda unduh dari Windows Store pasti anda khawatirkan ( itu tidak berlaku jika anda punya kecepatan internet yang mumpuni, sehingga bisa download ulang ). Nah, bagi yang internetnya lemot, software ini merupakan salah satu cara ampuh untuk mengamankan aplikasi yang telah anda unduh dari Windows Store.

RecImg Installer OfflineCaranya cukup mudah, anda akan masuk ke halaman pertama seperti gambar di atas. Kemudian klik backup untuk bakcup file yang anda inginkan. Kemudian pilih hard disk tempat file backup anda disimpan. Dan tunggu sampai beberapa menit untuk RecImgManager menyelesaikan tugasnya. Untuk ukuran 15 Gb dibutuhkan kurang lebih beberapa menit ( pengalaman saya ). Dan untuk merestore, anda cukup klik Restore.

Oke, langsung saja. Klik Link di bawah ini untuk download RecImgManager.


Password : farukparker

Tags : RecImgManager, Free Download RecImgManager, Backup Aplikasi Windows 8 Store dengan RecImgManager, Cara Backup Aplikasi Windows 8.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.