Latest News

Penerus Michael Jackson Indonesia (Live Indosiar)

Penerus Michael Jackson Indonesia (Live Indosiar)

Michael Jackson ? Siapa yang tidak kenal ? MJ adalah seorang musisi lagu POP yang terkenal, dan umumnya disebut King Of Pop. Lagu - lagunya memberikan kesan dikehidupan kita, bahkan saya, yang memiliki banyak makna, yang menjadikan lagu itu bukan hanya untuk dinyanyikan, namun sarat akan pesan yang berguna bagi kita.

Dan tidak disangka - sangka, ada penerus dari Sang Maestro Pop ini. Dan hebtanya, ialah seorang anak bangsa Indonesia. Nah, kebayang bagaimana kalau nanti Michael Jackson akan muncul kembali namun dengan sosok anak Indonesia ? Pasti kita akan bangga, namun jangan lupa dengan budaya kita sendiri. Seperti wayang, tari remo, lagu daerah, dan sebagainya. Kita memang harus menguasai teknologi agar wawasan dunia, namun tanpa meninggalkan kearifan lokal :)


Nama anak disamping adalah King. Sepertinya cocok, King Of Pop. Haha, tapi memang beneran namanya King. Kalo gak percaya silahkan lihat sendiri videonya nanti. Dalam penampilan ala MJ disamping, King menampilkan lagu Smooth Criminal lengkap dengan baju Michael Jackson di acara Indonesia Got Talents. Penasaran

Kalau begitu, silahkan lihat streaming Michael Jackson "Indonesia" di acara Indonesia Got Talents ini.



Sekedar Info :

  • Smooth Criminal merupakan lagu ciptaan Michael Jackson yang pertama kali membantah hukum gravitasi. Benar kah ? Amati video Michael Jackson yang saya share ini. Ada saatnya dimana King melakukan aksi memajukan badannya tanpa terjatuh maupun berpegangan. Penasaran ? Cari tahu sendiri, hehe.
  • Topi yang digunakan Michael Jackson adalah Fedora White.
  • Bajunya merupakan perpaduan antara Kemeja Biru, Dasi Putih,Jas Putih, serta kain biru di lengan dan sepatu anti gravitasi.
  • Sepatu gravitasi dipatenkan oleh Michael Jackson sampai beberapa tahun lalu. Namun kini sudah dapat dibeli dengan harga sekitar 2-3 juta sepasang, bukan satu buah :)
TAGS : Fakta Smooth Criminal, Baju MJ Smooth Criminal, Anti Gravity Smooth Criminal, Sepatu anti gravitas MJ.






All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.