Latest News

Mempercepat Kinerja Browser Mozilla Firefox Google Chrome dengan Mudah

Mempercepat Kinerja Browser Mozilla Firefox Google Chrome dengan Mudah

Mempercepat Kinerja Browser Mozilla Firefox Google Chrome dengan Mudah


Kali ini saya akan repost dari artikel saya yang saya simpan di draft dulu. Masih ingat dengan Adobe Flash Player ? Jika kalian penggemar game flash di facebook, pasti sangat mengenal aplikasi ini. Walaupun Adobe Flash Player sangat kecil ukurannya, namun aplikasi ini memberikan efek yang tidak sekecil ukurannya. Lihat saja game Dragon City di facebook, game ini juga mengandalkan Adobe Flash Player dalam menjalankan elemen - elemen game Dragon City.

Adakalanya saat bermain game flash di facebook, kita mengalami LAG. LAG merupakan gejala bahwa ada elemen game yang sangat berat untuk diproses suatu browser (aplikasi), sehingga menimbulkan kesan patah - patah. Nah, untuk mengatasi hal itu kita akan mengurangi kualitas tekstur dari elemen game facebook (DragonCity) ini agar proses bisa berjalan lebih cepat.

Lihat gambar salah satu game facebook yang saya mainkan, yaitu Dragon City. Maap, saya gak share cheatnya :D

Mempercepat Kinerja Browser Mozilla Firefox Google Chrome dengan Mudah

Klik kanan pada daerah kosong di area game flash anda, di sini Game Dragon City. Kemudian klik pada "Quality". Terus pilih " Low ". Dengan begitu browser anda akan mengambil data yang tidak terlalu berat, sehingga membantu mempercepat loading game di browser anda.

Trik ini saya dapatkan dari teman sekelas saya, yaitu Lovryan. Sekian, terima kasih.


Tags : Mempercepat game di browser, memperlancar game flash, mmempercepat loading game flash di facebook, mempercepat game flash di browser mozilla firefox, mempercepat google chrome di game fb.

2 comments:

Unknown said...

Tahu Cheat gems dragon city gak bro??

A said...

Wah, maaf nih. Saya gak pernah pake cheat buat Dragon City :)

Terima kasih telah berkunjung

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.