Latest News

Cara Jitu Menggunakan Adwords Untuk Pemula

Cara Jitu Menggunakan Adwords Untuk Pemula

Cara Jitu Menggunakan Adwords Untuk Pemula

Hai bloggers, ketemu lagi. Kemarin saya sudah share tentang Video Kingsley Bakat Penerus Michael Jackson. Kali ini saya mau share cara menggunakan Google Adwords :)

Google adwords adalah sebuah layanan tambahan bagi advertiser yang telah menggeluti dunia periklanan di dunia maya. Kegunaan dari adwords ini adalah sebagai filter kata kunci searching di google. Nah, kok filter ? Kata filter memang cocok, karena melalui Adwords tool ini kita bisa menyaring berbagai kata kunci yang diburu media massa, eh maksudnya masyarakat dunia maya.

Sebagai advertiser, tentunya adwords tool ini memang sangat membantu di bidang ekonomi maupun kompetisi. Bagaimana tidak, jika seorang advertiser mampu menggunakan dan memanfaatkan Adowrds tool dengan bijak dan mengerti tentang kiat - kiat Adowrd tool maka tidak mungkin 1000$ dapat Ia raih dalam sehari. Itu adalah salah satu keuntungan advertiser jika menggunakan Adwords tool.

Langsung saja, mari kita simak beberapa langkah jitu bagi pemula yang ingin memasuki dunia lain, *dunia advertiser. Simak dengan baik - baik ya :)

Pertama, bangun niat anda sebagai advertiser sejati. Hal ini dapat dimulai dari hati, namun jika belum, anda dapat meminta kepada Yang Maha Kuasa melalui "Sholat Malam" bagi yang Islam. Bagi yang beragama lain, berdo'alah sesuai keyakinan dan yakin pasti bisa menjadi advertiser yang sukses suatu saat. Amin . . .

Cara Jitu Menggunakan Adwords Untuk Pemula
Kedua, mari kita mulai dengan mendaftar. Dari sini kita bisa mendapatkan gambaran melalui pertanyaan kepada diri kita saat mendaftar Google Adwords. Apakah kita mendaftar untuk uang, atau untuk sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain ? Ingat, niat baik akan mempengaruhi hasil loh :)



Ketiga, cari kata kunci ingin anda filter. Misalkan Tips Google Adwords, maka segeralah cari kata kunci yang memiliki kompetisi (persaingan) sedikit namun memiliki presentase besar untuk dicari.

Keempat, di langkah ini kita harus mempraktekan keyword yang kita dapat di blog kita. Tentunya kita mengalami "Trial & Error" selama percobaan. Namun yakinlah, pasti suatu saat anda akan berhasil menemukan keyword yang anda cari (berkualitas, berharga tinggi, dan banyak dicari). Amin . . .

Kelima, berdo'a kepada Yang Maha Esa. Karena semua keputusan ada ditangan-Nya.

Sekian trik jitu menggunakan Adwords untuk pemula. Jika ada tambahan, silahkan berkomentar :)

Tags : Cara menggunakan Adwords, Keyword Tools dari Google, Google Adwords.

All In One Site Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.